Jumat, 07 September 2012

Eris&Rahma

foto di atas nih ke 2 sobat gue.
Gue punya sobat nih. namanya Eris sama Rahma. Kedua sobat gue nih selalu ada kalau gue seneng, sedih atau apa. Setiap hari pasti kita ketemu dan kumpul bareng. Dari semenjak kelas 7 sih gue sama mereka berdua udah saling kenal dan udah deket banget. Oh iya kenalin nih kedua sobat gue yang satu ini namanya Eris Wretikandayun orangnya cantik, ngangenin tapi tulalit nya selangit terus kalau udah ketemu orangnya tuh bawaan nya pingin ketawa mulu hahaha.
Dan satu lagi sobat gue nih namanya Rahma Hasyifa sama sih orangnya juga cantik, imut, ngangenin juga apa lagi kalau nih orang udah bilang 'Beungeut' nah itu yang paling gue kangenin. Rahma juga punya suara yang cukup bagus jadi setiap hari pulang sekolah pasti Rahma selalu nyanyi bareng temen-temen lainnya. Mereka berdua juga ada mirip nya. bukan muka tapi matanya sipit-sipit gimana gitu haha. Semoga deh ya persahabatan kita erat sampe akhir hayat *ciyeilah* aminn deh semoga O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar