Senin, 05 November 2012

7 Sekawan



 7 sekawan itu gabungan persahabatan 7 anak cantik, alay, unyu-unyu, lucu, imut dan segala-galanya deh. 7 sekawan di terbentuk pada 16 Januari 2012. Anggota 7 sekawan itu Peol, Dini, Gina, Ayu, Ninnu, Moet, dan Sabila Kita ini bukan gengster atau apa tapi kita adalah sahabat yang saling butuhkan lah istilah nya wkwk.
Kita selalu bareng-bareng kalau kemana-mana. Oh iya 7 sekawan juga terbentuk waktu kita kelas 7. Dulu kalau ada tugas dikelas dan tugasnya berkelompok gue selalu bareng dan milih bareng tujuh sekawan. Setiap tugas kelompok gue dan temen-temen gue selalu ngerjain tugas kelompok nih di rumah nya ninnu, saat perjalanan kerumah ninnu taunya hujan gue dan temen-temen gue akhirnya hujan-hujanan deh dan baju, tas, sepatu semuanya basah. Waktu  sampe di rumah nya ninnu gue dan temen-temen gue bukan nya ngerjain tugas tapi malah curhat tentang keluarga sampe semuanya nangis, aaaa i Miss this moment. Nah sesudah gue cerita dan temen-temen gue cerita kita pulang dan temen gue yang nama Dini iseng bilang kita kan kemana-mana selalu bertujuh gimana kalo kita bikin persahabatan? Namanya 7 sekawan, gue dan temen-temen gue pun setuju.
Hari-hari banyak banget kenangan bareng tujuh sekawan dari main ke Dago Pakar, Griya Pahlawan. Berenang di Kolam Renang lyyn dan masih banyak lagi. 7sekawan juga sempet misah, musuhan, sama lain konflik sampai 7 sekawan bubar. Disini rasaya sedih banget kehilangan 7 sekawan ngga ada yang menghibur kalau gue sedih, galau atau apa. Tapi akhirnya kita balik lagi walaupun 1 atau 2 orang jadi beda dan ngga terlalu care sama 7 sekawan.
*walaupun 7Sekawan udah ngga sekelas lagi tapi tetap jaga persahabatan kita ya:’)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar