Sabtu, 24 November 2012

LDKS hari ke-2


Hari pun udah ganti. LDKS ke 2 pun di mulai. Di awal kita semua sholat tahajud dan shubuh berjama’ah. Sesudahnya gue ganti pakaian untuk ngelanjutin kegiatan LDKS. Semua peserta pun di kumpulkan di ruang materi. Dan pagi-pagi udah di kasih sarapan dengan bentakan dan marah-marah. Peserta pun disuruh keluar dan baris di lapangan untuk latihan PBB dasar dan pembentukan kelompok. Gue masuk kelompok 1 dan jadi ketua kelompok. Semua peserta pun udah di beri kelompok dan semua pun baris sesuai kelompok. Peserta pun disuruh masuk asrama untuk makan pagi. Setelah selesai makan pagi peserta pun melanjutkan kegiatan LDKS ke daerah cartil(caringin tilu)
.
Sampe lapangan cartil kita di bentak-bentak, di test PBB, dan di jemur di bawah terik matahari yang panas sekali. Peserta pun melanjut kan perjalanan perkelompok dan kelompok 1 pun maju pertama. Gue dan anggota kelompok jalan jauh dan nanjak akhirnya sesudah jalan jauh dan nanjak nyampe di pos 1. Disitu semua anggota kelompok di tanya visi dan misi untuk SMPN 16. Dan kelompok gue pun lolos di pos 1. Lanjut ke pos 2 disini gue dan anggota kelompok gue di tanya tentang pendidikan kewarganegaraan, disini gue banyak di bentak sama kaka pemberi materi ‘Bisa yang tegas ga sikap sempurnanya?’ bisa ka. Jawab sambil sinis haha:> disitu gue langsung ga mood untuk ngelanjutin perjalanan LDKS. Lanjut ke pos 3 sebelum ke pos 3 ada panitia di perjalanan dan disitu kelompok 1 berhenti dan gue di tanya sama mereka ‘tujuan kalian kesini ngapai?’ gue dengan muka dulak-delek jawab ‘cari pos ka’ disitu gue di ketawain ntah kenapa? Mood gue ancur langsung disitu. Dan kaka penjaga post pun bilang ‘disini ngga ada materi, kalian baru bisa nemu materi di post 3,4,dan 5. Ntah materi apa ntah kalian mau nemuin setan atau apa terserah pokonya disini kita ga ngasih materi” kita pun ngelanjutin perjalanan ke post 3 disitu gue di bentak lagi. Muka gue langung sinis ke semua kaka pemberi materi dan gue pun di bentak lagi ‘kamu jawabnya biasa aja’ iya ka. Sambil senyum sinis wkwk;>
Di pos 3 kelompok gue bending dan disuruh jalan bebek. Lanjut post 4 disini kelompok gue di kasih materi tentang PBB dasar disini materinya sangat gampang tapi malenya untuk ngelakuin jujur aja pas gue masuk pos 2 mood gue untuk lanjutin kegiatan LDKS hancur parah</3 lanjut lagi dan ini post terakhir yaitu post 5 disini mood gue bangit lagi. Di pos ini gue disuruh nyelamatin korban, ngerangkak di tanah lumpur, loncat dan gaboleh kena tali rapia, nangkap ikan, dan jalan bebek di dalem kolam. Semua pos pun sudah di lewati dan semua pun istirahat. Semua kelompok pun sudah kumpul. Dan gue pun di tarik ke dalem kolam, pas gue keluar kolam gue berdiri di sisi kolam sama eris dan dyo tiba-tiba bella pun dorong gue, eris dan dyo ke dalem kolam=)) seru banget sampe dalem kolam peserta pun perang lumpur, hujan pun turun disana semua peserta main perang lumpur di dalem kolam sambil hujan-hujanan.
Semua peserta pun bersih-bersih untuk pulang ke sekolah meski ga terlalu bersih. Dan semua peserta pun jalan dari cartil sampai sekolah. Tapi ada juga yang naik kendaraan. Dan begitulah cerita selama 2hari LDKS. Sekian;)))

1 komentar:

  1. ga semua tau bahasa "NANJAK" itu apa an..:D...tapi kreatif lah

    BalasHapus