Sabtu, 24 November 2012

Moet-Meot


Postingan baru. Mau curhat tentang moet-meot. Kenapa gue kasih judul ini? Karna gue pikir ini cukup unik untuk di jadiin postingan sama bacotan di blog gue.
  Oh iya nama moet itu ga sengaja di bikin sama 2 bocah cowo yang alay, namanya Aldea sama Adie. Jadi gini waktu gue masih duduk di bangku kelas 7, gue ga sengaja ketemu di depan gerbang sekolah wakru gue mau beli minuman, udah gitu kenalan nih sama 2 bocah ini. Pertamanya gue SKSD gitu sama yang namanya Aldea Wiguna sampe-sampe dia marah-marah ga jelas gitu dan ngomong ‘naon sih maneh? Kenal ge hante’ dan di situ gue langsung ilfeel dan gamau kenal sama ini orang. Tapi kesini-sininya baik, bisa di ajak curhat, dan sering Traktir jajan wkwk. Dan satu lagi namanya Adie Trena Gumelar, gue lupa awal kenal sama Adie kaya gimana yang jelas waktu pertama kenal Adie jail nya super duper deh haha=))
  Langsung aja, nama Moet itu ngga sengaja mereka ucapin ke gue, mereka bilang ‘Ih nama kamu jadul, alay pula pake oe’ dan gue pun cuma jawab gue ngga tau ini pemberian nama dari kedua orang tua gue. Kesini-sininya mereka kaya yang seneng gitu manggil moet-moet sambil nada suara yang ngejekin gitu. Gue sebel sebenernya waktu di panggil Moet, tapi kesini-sini temen-temen gue manggil gue dengan sebutan Moet dan sampe sekarang jadinya gue di panggil Moet gue seneng dapet nama panggilan baru walau pun alay gitu ya ‘Moet’ ya tapi ngga apa lah:D
 Dan satu lagi nih nama panggilan gue yang sekarang, tapi ini kadang-kadang mereka sebutin depan gue. Nama ini sih biasanya mereka panggil waktu mereka SMS atau mention ke twitter gue. Namanya ngga jauh beda dari ‘moet’ yah bisa dibilang hampir mirip lah. Nama panggilan nya itu ‘Meot’ sama aja ngga sih?-_- beda ya?
 Kenapa gue jadi di panggil Meot? Karna waktu itu gue lagi SMSan nih sama Dyota, dan udah lama smsan Dyo pun ngungkapin perasaan nya ke gue, Dyo bilang ‘Meot mau ga jadi pacar aku?’ dan di situ gue langsung ketawa, ngefly, dan ngerasain hal yang aneh juga.*skip aja* jangan curhat.
Kenapa mereka bisa tau kalo Dyo bilang kaya gitu? Itu semua gara-gara Aldea dan Adie lagi. Mereka jail ngisengin mainin handphone nya Dyo dan ngebacain sms gue sama Dyo. Jadi aib pun di sebar-sebarkan-__- gue pun jadi bahan bullyan setiap kumpul di kantin dengan ejekn ‘Meot mau ga jadi pacar aku?’ hmmm wkwkw-___-=)))
Cukup sekian aja deh wkwk._.=)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar