Minggu, 04 November 2012

PARADE

Hai baru posting lagi nih. Gue mau cerita tentang sobat baru di sekolah gue.

   Parade itu suatu singkatan yaitu Persahabatan erat delapan-delapan. awal-awal masuk parade itu yang nama nya garing banget, tapi itu karna gue belum kenal satu sama lain, ya udah cukup lumayan lama gue udah mulai bisa berbaur. Parade itu kelas yang menurut gue paling seru, malahan seru banget apa lagi kalo udah pelajaran pa rozanie udah paling-paling seru.
Parade itu bisa di bilang kompak, Kreatif juga bisa.
Kenapa gue bisa nyaman di Parade karena ada beberapa anak yang bisa bikin parade gempar sampe sakit perut kalo udah ketawa kagak nahan, apa lagi Bayu, Rafli, Naufal, Minus, Nanang, Andini, Anggie, Tzarini, Teguh, Hamzah dan masih banyak lagi. Yang selalu bikin kelas ribut itu karna ulah mereka yang konyol bikin kita semua ketawa, di parade juga banyak tipe-tipe orang yang beda-beda namanya juga manusia pasti beda-beda sifatnya gaada yang sama.

  Kadang kalo gue udah galau dan udah marah-marah gajelas di kelas tuh parade suka bikin gue ketawa lagi.
gue seneng banget bisa ketemu dan sahabatan bareng anak parade. 3 kata yang mau gue ucapin buat parade 'I LOVE YOU' muahmuah deh pokonya:* =))))))

Motto parade : DREAM BELIEVE MAKE IT HAPPEN ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar