Sabtu, 22 Desember 2012

Liburan kecil.

Haiii guys. Baru posting lagi nih. kali ini gue mau ceritain tentang liburan kecil gue sama temen-temen gue.

Langsung aja...
 Kemarin tanggal 20 Desember gue baru terima raport dan hasilnya cukup baik. sesudah bagi raport gue di ajak untuk nonton futsal ke BSI. Di BSI gue dan temen-temen gue ngesupport anak futsal yang main waktu turnamen hari itu, babak 1 dan babak 2 pun udah dilalui, dan akhirnya tim futsal sixteen menang mendapat juara I. Sesudah nonton futsal gue dan temen lainnya pulang dan menuju sekolah, sampe sesudah nya di sekolah awan mulai mendung dan air hujan pun turun. Waktu hujan a Agoes ngajak untuk pergi ke kebun binatang Bandung, dan anak-anak pun setuju.


Besoknya kita pun jadi pergi ke kebun binatang, dengan kendaraan sepeda motor kita pun berangkat menuju Kebun Binatang Bandung. Sampai disana kita langsung cari tempat untuk masuk kebun binatang dan berkeliling nyari pintu masuk, akhirnya sampe di pintu masuk.Kitapun membeli tiket masuk sebanyak 20 tiket. kita pun keliling-keliling liat hewan hewan yang ada di dalem kebun binatang mulai dari Kuda, Orang Utan, Monyet, Buaya, Unta, Gajah, Babi, Burung Merak, Ular, Beruang dan masih banyak lagi.

Hujan turun kenceng banget kitapun berteduh di kantin daelm kebun binatang, sambil nunggu hujan kitapun makan di kantin. hujan pun berhenti walaupun masih gerimis sedikit kitapun lanjutin perjalanan kira *ciyeilah*. Badan udah basah kuyup dan kita pun udah pada cape akhirnya kita pulang. Sesudah keluar dari kebun binatang a Agoes pun bilang pulang dari kebun binatang kita ke madtari. Kitapun pulang dan melanjutkan perjalanan ke madtari pahlawan. Sesampainya di madtari gue makan roti dan satu gelas susu murni. Hari udah sore dan semuanya pulang kerumah nya masing-masing.

Hari ini udah paling-paling berkesan banget, ga di lupain deh haha:D
Thanks for today 20 others, a Agoes, Rahma, Dyota, Ka Lusi, Ka Reva, Aldea, Ka Abie, Ijul, Ka Gan-gan, Ka Tommy, Ka elmyra, Bagas, Ka Rizkya, Ahmad, Ka Hilman, Ka Ali, Zihad, Ka Fanny, Ka Zulfa, dan Gue({})♥
Miss you all xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar