Jumat, 05 Juli 2013

Penonton Kecewa!!!

Jakarta - Para penggemar penyanyi Bruno Mars di Indonesia sempat bersuka cita saat idolanya itu dikabarkan akan tampil di Jakarta , 15 April mendatang. Sayang, suka cita itu hanya berjalan sekejap.

Pihak label Bruno di Indonesia yaitu Warner Music Indonesia menyanggah kabar tersebut. Alhasil, para penggemar pelantun 'Locked Out of Heaven' itu langsung berubah menjadi bersedih.


Penggemar Bruno di Indonesia pun sempat berkicau tentang kekecewaan mereka. Bahkan, banyak yang juga menghujat akun Twitter Adi Entertaiment yang mengaku menjadi promotor konser Bruno di Indonesia.

"Adminnya hoax!!!! Bulshit!" kecam salah satu penggemar Bruno.

Adi Entertaiment melalui akunnya @Adi_Ent sebelumnya mengumumkan perihal konser Bruno di Indonesia. Bahkan, mereka sudah menyebutkan soal harga tiket.

"[CONFIRMED] Bruno Mars Live in Jakarta 15 April 2013 @ Sentul International Convention Center," tulisnya beberapa waktu lalu.

Namun, pernyataan tersebut, buru-buru dibantah oleh pihak label di Indoensia. "@WarnerMusicID: INFO MAHA PENTING : Konser @BrunoMars di indo itu HOAX yah tweeps Krn April dia ada konser di US please cek websitenya cc. @BrunoMarsINDO," tulis akun resmi Warners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar