Kamis, 06 September 2012

06 September 2012

Sekarang tanggal 6 kan? Selamat dulu dong ya buat gue. Selamat tanggal 6 yang ke 1 tahun 1 bulan. Hahaha pagi-pagi udah banyak yang mention di twitter 'Mut. Happy Failed Anniversary yaa' Banyak deh pokonya. Tapi menurut gue sih anniv itu gaperlu galau, lagian ngapain harus di Galauin kan itu hanya masa lalu yang ngga akan terulang lagi *azeek*.



Oh iyaa. Hari ini tuh udah paling-paling. Hari failed anniversary dan juga hari Ulang tahun kaka ku tercinta yaitu ka lusi<3
Entah kenapa bulan ini tuh beda banget sama bulan-bulan yang kemaren-kemaren. Bulan lalu tuh rasanya galau gimana gitu ya haha tapi sekarang engga yang ada seneng banget!! Mungkin karena barengan dengan ulang tahun ka lusi kali ya?Iya kali. Hmmm okelah bisa jadi ini karena ulang tahun ka lusi juga. Tadi siang di sekolah tuh tadi udah paling-paling seru. Kenapa seru?Karena gue sama temen-temen gue jailin kaka kelas yang ulang tahun ini, mulai dari ngiket tangan nya di pager sampe nangis-nangis, Disiram pake air, di tambah telor,terigu, teh Gelas, pasir lagi. aduuh kasian banget ya?Wkwkw.
Udah gitu Gue sama temen-temen lari entah kemana arah. ka lusi pun ngejar-ngejar kita, sampe-sampe kita di pelukin satu-satu badan pun bau amis. Uuuuh bau banget. Paling kasian tuh ka Fanny! dia paling pasrah kayanya sampe lama di pelukin ka lusi yang udah disiram pake segala macem sampe sampe ka Fanny pipis di celana aduuuh. wkwkw =)))
Pokonya panjang deh ceritanya. Cuma segini yang bisa gue ceritain. Cukup sekian wassalam=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar