Sabtu, 24 November 2012

LDKS hari ke-1


 Hari ini tepat nya tanggal 23 november 2012. SMPN 16 ngadain LDKS. Yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa, disitu gue di kasih banyak materi tentang kepemimpinan, visi dan misi, narkoba, dan masih banyak lagi. Gue udah 2 kali ikut LDKS di sekolah gue. Gimana ga bosen coba? Garing banget pas gue di kasih materi. Dan saat jam materi di kelas gue malah curhat dan cerita-cerita sama temen-temen gue yaitu Rahma, Eris, Tangkas, Ahmad, Elgha, Aldea, Adie, dan Rosyid. Sampe ga merhatiin orang yang ngobrol di depan.
 Nah, waktu gue tulis-tulis di kertas ada hal yang paling-paling serius. Tangkas sama Rahma nih ngobrol, terus gue dan temen-temen gue dengerin, tiba-tiba Tangkas bilang apa gitu lupa intinya dia bilang ‘kita jadiin aja, tanggal 23 nih’. Dan langsung bilang ‘Rahma mau ngga jadi pacar Tangkas?’ woooyy disitu gue dan temen-temen kaget dan ketawa-ketawa=)) setelah lama ngebahas jawaban rahma kaya yang beloon gitu, watados dan gatau apa yang di omongin apa pura-pura gatau. Kesimpulan nya ternyata tangkas Cuma bercanda nembak rahma. Parah sumpah-_-=))
Ngga kerasa waktu materi pun habis, bulan juga udah muncul, langit udah gelap dan angin juga udah kenceng. Disitu gue langsung ambil jaket ke asrama. Udah gitu gue masuk lagi ke ruangan materi. Dan taunya pas gue masuk di dalem tuh panitia langsung marah-marah gatau apa sebab nya, disitu yang asalnya seneng-seneng langsung ngedown banget. Tiba-tiba panitia nyamperin gue, dan bilang ‘kenapa pake jaket? Kamu sakit?’ engga ka, Cuma gaenak badan aja. ‘ke UKS aja, istirahat’ ngga mau ka. Disitu gue yang namanya ngga mau ke UKS pingin terus di dalem ruangan materi taunya gue masuk UKS juga sambil di anter kaka panitia. Ngga tau kenapa pas gue udah di ruang UKS tiba-tiba gue nangis, dan pingin pulang.
Gue pun naik ke tempat tidur di ruang UKS. Pas gue mau tidur tiba-tiba dyota dateng dan bilang ‘eh si bebep sakit’ disitu gue ngerasa langsung sehat lagi liat dyo=))). Gue pun disuruh pindah ke asrama untuk ganti baju dan segala macem. Udah gitu gue beres-beresin tempat tidur di batuin dyo dan ka fanny. Semua peserta LDKS pun udah siap-siap tidur di asrama. Waktu udah malem banget semua orang di asrama udah pada tidur kecuali gue sama rahma. Gue pun keluar sama rahma pas gue keluar dyo dateng dan nyuruh gue istirahat, dan masuk ke dalem asrama-_-. Waktu pun udah nunjukin malem dan akhirnya gue tidur dengan nyenyak tapi Cuma 2jam setengah.
Begitulah Cerita LDKS hari pertama;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar